3 Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin dengan mudah

Bitcoin merupakan mata uang viritual yang di kembangkan pada tahun 2009 silam oleh Satoshi Nakamoto. Lain halnya dengan rupiah mata uang ini hanya terdapat didunia digital. Pada November 2017 lalu harga 1 Bitcoin mencapai 165 juta rupiah. Wahhh gede juga...

Tertarik untuk mendapatkan Pundi pundi bitcoin??
Yuk simak beberapa cara mendapatkan bitcoin dibawah ini :

1.Mining Bitcoin dengan komputer

Cara pertama untuk mendapatkan bitcoin selain membeli adalah dengan cara menambangnya atau yang biasa disebut mining bitcoin.Untuk hasil yang maksimal mining bitcoin disarankan menggunakan komputer yang canggih yang disebut Application-Specific Integrated Circuit atau disingkat dengan  ASIC. Komputer ini digunakan untuk mencari koin baru dengan cara membantu proses transaksi Bitcoin di seluruh dunia.

untuk anda memiliki low budget bisa membeli alat mining buatan anak bangsa yaitu RedFury USB ASIC kisarannya hanya 300-500 ribu rupiah

2.Cloud Mining 

Cloud Mining adalah penyedia jasa atau  layanan mining bitcoin. Miner atau orang yang mining bitcoin bisa kontrak untuk menyewa perangkat mining yang dimiliki oleh pihak penyedia cloud mining tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Jadi anda tidak perlu repot untuk mengurus perangkat anda sendiri.

3. Faucet Bitcoin

Faucet Bitcoin adalah situs yang memberikan bitcoin secara gratis. Cara ini sangat disarankan untuk pemula dalam dunia bitcoin. Tapi anda harus pintar dalam memilih situs faucet bitcoin. karena, rentang akan scam atau penipuan (tidak membayar).

Apabila anda tertarik dengan faucet mining BOCAH BSI akan memberikan salah satu situ faucet bitcoin terpercaya. Anda Bisa daftar di Sierrahash.com karena sudah terbukti membayar.

BACA JUGA : Cara Mining dan mendapatkan Bitcoin & 150Gh/s gratis dari Sierrahash.com


Mungkin Sekian dulu artikel dari BOCAH BSI. Apabila ada kesalahan kata yang membuat anda tidak berkenan kami mohon maaf.

Apabila anda rasa ini bermanfaat silahkan Share ke teman atau kerabat anda.





Belum ada Komentar untuk "3 Cara Cepat Mendapatkan Bitcoin dengan mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel